Jual Tongkat Madura Asli Jamu Keputihan dan Perapat

TONGKAT MADURA
Jamu Keputihan dan Perawat Organ Kewanitaan

Tongkat Madura

Manfaat Tongkat Madura

  • Menyembuhkan dan Menghilangkan Lendir
  • Mengatasi Keputihan Abnormal
  • Menyerap Lendir hingga Miss-V menjadi Keset dan Bersih
  • Menghilangkan Gatal-Gatal di Vulva
  • Suami Kamu Semakin Cinta dan Bahagia

Manfaat tersebut terkandung dalam racikan herbal dengan Daun Sirih sebagai kandungan utamanya.

Daun sirih sangat bermanfaat bagi organ kewanitaan, diantaranya dapat mengharumkan miss-v, merapatkan miss-v dan membuat daerah kewanitaan lebih kesat.

Nikmati hidup bahagia,
dengan Tongkat Madura

Kebahagian sebuah pasangan merupakan aset berharga yang sangat penting!

Tongkat Madura adalah salah satu ramuan untuk perawatan organ kewanitaan yang sudah terkenal. Tongkat ini sangat berkhasiat untuk mengembalikan keperawanan wanita secara alami tanpa adanya efek samping.

Jika kamu mengalami masalah dengan organ kewanitaan, maka tongkat madura adalah pilihan yang sangat tepat.

Kamu juga perlu berhati-hati, jangan sampai tertipu karena harga, karena kesehatan adalah segalanya.

Cegah Keputihan,
dengan Tongkat Madura

Apa Itu Tongkat Madura?

Tongkat Madura

Tongkat Madura dalah sebuah ramuan dari madura yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami seperti ekstrak daun sirih, manjakani dan ramuan herbal lainnya. Hal ini membuat ramuan aman digunakan oleh siapapun. Produk ini memiliki bentuk tongkat kecil dan lonjong, mudah cara penggunaannya dan dapat digunakan kapanpun dan dimanapun.

Di pasaran sudah banyak yang menjual ramuan ini mulai dari berbagai varian seperti tongkat asli madura, Tongkat Nikmat Madura, Tongkat Ajimat Madura, Tongkat Madura Ibu Maemunah.

Karena itulah tongkat yang kami jual adalah produk yang memang sudah terbukti dan recomended. Karena sudah banyak para wanita atau istri yang membuktikkan tongkat madura ini. Hubungan kemesraan dengan suami akan  semakin meningkat, cinta yang dulunya pudar cepat kembali lagi dan suamipun akan lebih sayang kepadamu.

Yakinlah Cinta yang Dulu Pudar,
Akan Cepat Kembali lagi.

WA : 089657457090

Mengapa Tongkat Madura Pilihan yang Tepat untuk menjaga Organ Kewanitaan?

Tongkat Madura

Rp.100.000,-/pcs

Tongkat Madura dalah sebuah ramuan dari madura yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami seperti ekstrak daun sirih, manjakani dan ramuan herbal lainnya. Sehingga ramuan ini sangat aman digunakan oleh siapapun.

Tongkat Madura ini memiliki sejuta manfaat bagi kesehatan organ intim wanita diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Dapat menyembuhkan dan menghilangkan lendir atau kotoran penyakit keputihan abnormal. Hal ini biasanya disertai dengan bau yang kurang sedap dari miss-v.
  2. Mengatasi keputihan abnormal yang timbul akibat faktor patogen baik itu bakterinya atau virus.
  3. Tongkat madura juga dapat menyerap semua lendir hingga miss-v menjadi keset dan bersih.
  4. Dapat menghilangkan gatal-gatal di vulva. Hal inilah yang membuat rasa tidak nyaman dan menghentikan aliran lendir yang tidak berguna dari dalam.
  5. Lendir-lendir yang tidak bermanfaat dapat dihilangkan oleh tongkat madura, sehingga miss-v akan keset, kencang, sempit, dan nyaman. Saat kamu bercinta dengan suami layaknya seorang wanita yang masih perawan.
  6. Tentu, suami kamu akan semakin cinta dan senang berhubungan ranjang dengan kamu.

 

Ingin Suami Selalu Bahagia?
Tongkat Madura Pilihan yang Pass

FAQ - Tanya Jawab Seputar Tongkat Madura

Sangat aman sekali, karena bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatannya alami.

Tidak, sifatnya tongkat madura ini hanya sementara. Biasanya efek dari tongkat ini akan bertahan selama 12 – 24 jam saja. Setelah itu jika kamu ingin bercinta, maka kamu harus menggunakannya lagi 2 jam sebelumnya.

Tubuh manusia , antara yang satu dengan yang lainnya tidak sama, ada yang bisa merespon terhadap benda asing dan ada juga yang tidak bisa merespon, yang tidak bisa merespon inilah kadang kita sebut alergi.

Layaknya kita kalau makan udang, si anu kalau makan udang alergi, tapi si mona gak alergi tuh kalau makan udang, begitu juga dengan pemakaian tongkat madura ini, ada orang yang alergi dan ada juga yang tidak, jadi intinya tergantung pada kondisi tubuh si wanita itu sendiri.

Lalu bentuk alerginya seperti apa ? sejauh pengalaman kami, yang dilaporkan oleh pemakai adalah berupa gatel di sekitar V, dan itu hanya beberapa menit saja, setelah itu hilang lagi.

Ini adalah hal wajar, karena itu kotoran yang dibersihkan oleh ramuan ini.

Lihat saja komposisi dari bahan pembuat tongkat madura diatas, tak ada satupun bahan yang berbahaya, jadi meskipun anda belum melahirkan ini sangat aman, justru sangat baik buat anda dan rahim anda, sebab kandungan delima putih dan manjakani yang terdapat di dalam tongkat madura ini mampu membuang lendir-lendir dan penyakit keputihan yang menjadi sarangnya kuman penyakit penyebab kanker serviks.

Silahkan saja, tongkat madura ini sangat aman untuk digunakan setiap hari, karena memang bahannya terbuat dari bahan-bahan alami.

Jika barang/ tongkat madura sampai dalam keadaan cacat atau patah, maka kami akan ganti dengan yang baru, gratis, dengan cacatan anda harus menunjukkan pada kami foto dari barang yang patah tersebut. Tapi jika sampai 3 kali patah mlulu , maka uang anda akan kami kembalikan 100%.

Bahagia begitu berharga. Bahkan, lebih berharga dari berapapun harta yang kita miliki.

Testimoni Tongkat Madura

Maharani , (Selangor – Malaysia)

Saya wanita berumur akhir 30-an dan mempunyai seorang putra. Pake tongkat madura dengan tujuan mengawal keputihan. Bila saya lepas pake tongkat ini saya dapat melihat keputihan terkumpul dan terlekat dengan banyaknya pada tongkat sebaik ia keluarkan. Bile masa yang sama, saya dapat merasa puas maksimal bila bersama husban . Suami saye pun same kena rasa sama. Seperti kate orang pantang tersentuh. oleh karena saya kena guna tongkat ini sehingga 4 kali sehari.

Yuli - Pontianak

Saya tinggal berjauhan dengan suami saya karena tempat tugas kami berjauhan, kami bertemu sebulan sekali, saya sudah mempunyai 2 orang anak. sesudah melahirkan 2 orang anak, spontan miss-v saya longgar dan banyak lendir. Segala macam produk sudah saya coba tapi tak ada hasil juga. sampai suatu ketika saya menemukan produk tongkat madura, saya coba dan hasilnya sungguh sangat memuaskan, lendir-lendir dalam miss-v saya hilang. Dan hubungan intim kami semakin panas, suamiku sampai heran. Dia bilang kok rasanya lain, aku hanya tersenyum saja dalam hati. trims tongkat madura.

Puan Halizah , (Kuala Lumpur-Malaysia)

Saya tidak pernah duga sama sekali masalah yang saya temui bile pertama kali hamil anak pertamaku. Saya ada keputihan yang teruk dan ia keluar berketul-ketul. Ada kawan Saya nasihatkan menggunakan Tongkat madura walaupun pada mulanya agak ngeri. Keputihan itu berjaya dikeluar dan dibersihkan. Rasa amat selesa dan bersyukur.

Cara Pakai Tongkat Madura

Cara menggunakan Tongkat Madura sangat mudah, begini caranya.

  • Langkah pertama pegang ujung Tongkat Madura
  • Lalu masukkan ke dalam miss-v hingga kedalam 3 cm
  • Setelah itu diamkan selam 1-2 menit
  • Setelah itu cabut tongkatnya
  • Cuci tongkatny lalu lap atau anginkan hingga kering. *jangan dijemur
  • Simpat tongkat madura tadi ke dalam keadaan kering dan di tempat yang kering pula.
  • Tongkat madura dapat kamu gunakan lagi.
  • Langkah berikutnya kamu sudah siap untuk berhubungan dengan suami. Berikan performa terbaik kamu ya 🙂

Bagi kamu yang masih Virgin (perawan) jangan menggunakan tongkat Madura dengan cara seperti di atas, tapi cukup dengan air rendaman sebagai pembasuh daerah kewanitaan untuk menghilangkan keputihan.

*Disclaimer

  • Tongkat ini adalah ramuan jamu alami untuk daerah kewanitaan.
  • Tongkat ini dibuat dengan bahan yang alami, tidak ada campuran bahan kimia.
  • Pastikan kamu sudah membaca manfaat dan cara penggunaannya.
  • Tongkat ini hanya sebatas cara bagi kamu agar terhindar dari penyakit. Yang benar-benar dapat menyembuhkan itu hanya Allah, Tuhan semesta alam. Jadi berdoalah sebelum menggunakan tongkat madura ini ya.

Pesan sekarang, dan rasakan khasiatnya!

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.