Cari Parfum Pria Terbaik? Di Sini Tempatnya

Parfum Pria – Bagi pria masa kini, parfum sudah menjadi kebutuhan keseharian. Setiap selesai mandi, tidak lupa untuk menyemportkan parfum pria terbaik ke tubuh. Dengan parfum yang tepat, bisa membantu untuk membangun mood yang bagus sehingga aktivitas yang dikerjakan pun bisa lebih lancar.

Bagi Anda yang ingin beli parfum pria, berikut ini panduan untuk memilih parfum yang sesuai dengan kepribadian Anda.

1. Pililah Parfum yang Sesuai Dengan Karakter

Setiap pria itu berbeda. Ada yang bertipe petualang, melankolis, pembangun, pembuat keputusan, dan banyak lagi karakter lainnya. Oleh karenanya, parfum yang digunakan pun seharusnya mampu mewakili kerpibadian Anda sebagai seorang laki-laki.

Carilah parfum dengan aroma wangi yang sesuai dengan karakter Anda. Dengan begitu, Anda pun merasa bahwa minyak wangi tersebut merupakan “Parfum GUE” yang cocok dipakai hanya oleh diri Anda sendiri.

2. Sesuaikan dengan Kebutuhan

Kita pun perlu menyesuaikan dengan kondisi tempat atau acara yang ingin dihadiri. Sebagai contoh, jika kita ingin berangkat kerja, sebaiknya hindari menggunakan parfum dengan aroma yang terlalu menyengat. Sebab hal tersebut dikhawatirkan dapat mengganggu konsentrasi rekan kerja.

Untuk jenis parfum yang tepat dipakai pergi ke kantor adalah yang memiliki aroma hangat. Tujuannya agar dapat memicu Anda lebih berkonsentrasi saat menyelesaikan pekerjaan kantor, sekaligus menumbuhkan citra diri bahwa Anda adalah pria yang hangat.

Contoh lain, jika Anda hendak menghadiri acara di malam hari, Anda bisa memilih parfum dengan wangi yang maskulin dan elegan. Biasanya wewangian itu bersumber dari racikan amber, musk, dan akar wangi. Jadi, prinsipnya adalah pilih minyak wangi pria yang sesuai dengan karakter diri serta situasi acara yang ingin dihadiri.

3. Beli Parfum Online

Sekarang tidak perlu repot jika ingin mencari parfum pria dengan kualitas terbaik. Anda bisa membelinya secara online. Anda bisa menilai kualitas sebuah parfum dari review pengguna sebelumnya. Jika banyak pengguna merasa cocok dengan sebuah parfum, Anda pun perlu mencobanya. Faktor banyaknya pengguna sebuah parfum menunjukkan kualitas parfum tersebut.

4. Mengenali Kondisi Kulit

Bagi pria yang memiliki kulit kering perlu menyemprotkan parfum dalam jumlah yang lebih banyak dibandingkan dengan pria dengan kulit berminyak. Oleh karenanya, penting mengenali seperti apa jenis kulit Anda, agar Anda bisa menakar secara pas seberapa banyak parfum yang perlu disemprotkan ke tubuh.

5. Parfum dengan 100% fragrance

Artinya, parfum ini murni berisi racikan bibit parfum tanpa tercampur pelarut. Kelebihan parfum dengan komposisi ini adalah aromanya mampu bertahan lebih lama hingga 24 jam. Dengan demikian, Anda pun tidak perlu repot untuk menyemprotkan berulang-ulang parfum tersebut. Cukup sekali saja dan aromanya bisa Anda nikmati sepanjang hari.

Contoh parfum jenis ini adalah Parfum GUE tipe diamond. Parfum ini dibuat dengan komposisi 100% fragrance. Sekadar tahu, parfum GUE merupakan minyak wangi unik karena dibuat berdasarkan karakter pemesannya. Dengan menggunakan teknologi PERSONA, data diri pemesan kemudian diformulasikan dalam sebuah parfum yang diracik dari 144 jenis wewangian yang ada di dunia ini.

Pemilihan bibit parfumnya disesuaikan dengan karakter pemesan sehingga hasilnya sebuah parfum unik yang tiada duanya di dunia. Sebab, pembuatan parfum tersebut berdasarkan nama, tanggal lahir, gender, dan golongan darah pemesan. Jadi, setiap pemesan memiliki parfum dengan aroma wangi yang berbeda dengan pemesan lainnya.

Itulah tadi beberapa kiat dalam memilih parfum pria terbaik. Semoga panduan ini berguna agar Anda bisa membeli parfum yang paling cocok dengan kepribadian diri Anda.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.