Vico Bagoes

Manfaat Vico Bagoes Extra Virgin Coconut Oil

Ternyata di luaran sana manfaat vico bagoes atau Virgin Coconut oil telah digambarkan oleh khalayak ramai sebagai minyak paling sehat di bumi loh. Dulu, selama bertahun-tahun lamanya minyak kelapa sering dianggap tidak sehat karena kandungan lemak jenuhnya terlalu tinggi.

Namun, sekarang minyak kelapa atau virgin coconut oil berbeda dari kebanyakan minyak dan terbaik sangat baik untuk masyarakat. Tidak hanya itu, virgin coconut oil juga telah terdaftar menjadi salah satu dari 12 Power Food atau makanan yang paling penting di dunia.

Gimana sih ceritanya minyak kelapa dianggap buruk?

Minyak kelapa itu sebenarnya adalah minyak jenuh. Minyak jenuh dulu dikenal oleh masyarakat dapat meningkatkan kolesterol darah dan menyebabkan penyakit jantung. Namun, sebuah studi kasus yang berlangsung selama 40 tahun mengklaim bahwa minyak kelapa itu dapat meningkatkan penyakit jantung.

Tapi, apa yang tidak diperhitungkan pada saat itu adalah penelitian yang dilakukan pada minyak kelapa terhidrogenasi atau bahasa kerennya menambah unsur hidrogen pada minyak. Nah, hal ini memiliki banyak masalah dengan minyak terhidrogenasi yang didokumentasikan di berbagai penelitian. Sehingga mentega juga termasuk mentega yang berbahaya loh. 🙂

Oh iya di daratan Asia dan Pasifik ternyata sudah menggunakan virgin coconut oil loh selama ribuan tahun baik sebagai makanan dan bahan obat. Di Indonesia sendiri yang memiliki iklim tropis, konsumsi minyak kelapa cukup tinggi. Namun tetap seja masyarakatnya sehat semua, tidak memiliki penyakit jantung, kanker dan masalah usus besar jika di bandingkan dengan orang yang mengonsumsi lemak tak jenuh.

Jual Minyak Vico Bagoes Extra Virgin Coconut Oil WA 089657457090

8 Manfaat Vico Bagoes Extra Virgin Coconut Oil

Manfaat Vico Bagoes
jemajema.com

1. Merangsang Kelenjar Thyroid

Ada sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa kandungan minyak kelapa mengandung asam lemak rantai sedang (MCFA) kandungan ini ternyata dapat mempercepat dan merangsang metabolisme, dan dapat memberi lebih banyak lagi energi.

2. Mengatasi Bakteri Berbahaya

Minyak kelapa juga memiliki kandungan asam kaprilat di dalamnya, asal kaprilat ini dikenal untuk membunuh candida yang kelebihan dan membunuh bakteri bahaya lainnya.

Baca Juga: Suplemen ASI

3. Menurunkan Kolesterol

Minyak kelapa atau Virgin Coconut oil ini juga kaya akann asam laurat loh. Nah, asam laurat inilah yang dapat melindungan jantung kamu dengan mengurangi kolesterol total dan dapat meningkatkan kolesterol baik.

4. Membantu Menurunkan Berat Badan

Ada fakta yang cukup menarik tentang minyak kelapa, walaupun memiliki lemak, namun dapat membantu menurunkan berat badan loh. Karena asam lemak rantai menengah yang sehat berbeda dengan lemak lainnya. MCFA akan dikirim secara langsung ke hati dan diubah menjadi energi secara langsung. Dengan begitu tubuh tidak akan menyimpan lemak virgin coconut oil sebagai lemak dalam tubuh.

5. Menjaga Gula Darah

Minyak Kelapa tidak menghasilkan lonjakan insulin dalam aliran darah kamu. Sebaliknya minyak kelapa dapat membantu mengontrol gula darah dengan meningkatkan sekresi insulin. Namun, ini tidak dapat menjadi alasan untuk mengonsumsi karbohidrat dan gula secara berlebihan.

6. Mendukung Sistem Kekebalan Tubuh

Minyak kelapa atau manfaat Vico Bagoes extra coconut oil kaya akan asam laurat, nutrisi yang mendukung sistem kekebalan pada tubuh.

7. Sangat Baik untuk Kulit

Jika kamu oleskan minyak kelapa secara menyeluruh di kulit maka akan membentuk lapisan antibakteri pelindung untuk melindungi bagian tubuh yang terinfeksi. Selain itu, minyak kelapa juga dapat mempercepat proses pada penyembuhan memar dan membantu memperbaiki jaringan yang rusak.

8. Mempercepat Pemulihan

Orang-orang di Amerika Selatan meminum segelas minyak kelapa untuk melindungi diri dari penyakit maupun mempercepat pemulihan dari penyakit.

Sekitar 50% asam lemak yang terkandung dalam minyak virgin coconut oil adalah asam laurat. Asam laurat ini adalah asam lemak rantai menengah, yang memiliki fungsi tambahan yang dibentuk menjadi Monolaurin dalam tubuh manusia ataupun hewan. Nah, itulah beberapa manfaat vico bagoes minyak kelapa atau yang biasa dikenal dengan virgin coconut oil, semoga bermanfaat.. 🙂

INFO PEMESANAN

nvite BBM – D164235F

WhatsAap – 089657457090

SMS – 081258292351

Leave a Comment