Lempok Durian

Jual Lempok Durian Pontianak Asli / Murah / Enak

Lempok Durian Pontianak atau biasa dikenal secara nasional sebagai Dodol Durian yang terbuat dari durian asli Kalimantan Barat. Lempok Durian ini banyak sekali diminati wisatawan lokal maupun internasional karena kalimantan khususnya memiliki banyak jenis durian yang khas.

Dan rasa lempok nya yang khas membuat makanan khas ini menjadi salah satu daya tarik wisatawan ke kalimantan barat khususnya Pontianak. Umumnya buah durian yang dijual di pontianak berasal dari batang tarang, punggur dan bengkayang. Pada gak tau ya, search aja di google :P.

Kalo udah dapat sekarang saya akan beritahu resep rahasia membuat lempok durian. Di bawah ini ada penjelasan secara rinci tentang manfaat durian atau lempok durian pontianak. Dijamin jika kamu memakannya sekali saja pasti ketagihan. Penasaran, BELI aja langsung. 🙂

Pemesanan 

WhatsApp Only- 089657457090

Manfaat Lempok Durian

Lempok Durian
Shopify.com

1. Mencegah Anemia (kurang darah)

Ternaya lempok juga bisa mencegah anemia atau kekurangan darah. Karena di dalam lempok durian terdapat kadar besi yang tinggi, durian dapat merangsang produksi haemoglobin dalam darah sehingga membantu penderita Anemia.

2. Meredakan Nyeri Lambung

Lempok juga berkhasiat mereadakan nyeri pada lambung, dikarenakan durian memiliki efek antacid alamiah pada tubuh, apabila kamu mengalami nyeri perut, cobalah untuk makan durian.

3. Pengontrol Suhu Badan

Hal yang sangat bertolak belakang dengan kepercayaan kita. Ternyata banyak budaya bangsa lain yang memandang durian sebagai buah ‘pendingin’ yang dapat menurunkan suhu bagi ibu hamil. Sebagai contoh di Holand, wanita hamil disuruh makan durian untuk meyakinkan bahwa bayi mereka akan lahir dengan suhu yang ‘cool’.

4. Mengurangi Resiko Stroke

Wah, ini yang menakjubkan dari Lempok durian mengurangi resiko stroke karena ada sebuah penelitian di The New England Journal of Medicine menyebutkan bahwa durian bagian dari menu harian yang dapat mengurangi resiko kematian akibat stroke sebesar 40%.

5. Radang Saluran Pencernaan

Durian juga dapat digunakan sebagai makanan pencegah istestinal karena duit bersifat lunak dan lembut. Durian merukapan satu-satunya buah segar yang dapat dimakan langsung pada kasus penyakit kronis. Durian juga menetralisir kelebihan asam dan mengurangi iritasi dengan melapisi dinding perut.

Jual Lempok Durian

Lempok Durian Pontianak

Kami juga menyediakan Lempok Durian dalam berbagai ukuran.

Kemasan Besar : Isi 5 Bungkus

Kemasan Kecil : Isi 3 Bungkus

Pemesanan 

WhatsApp Only- 089657457090