Cara Live Instagram dengan Mudah dan Menyenangkan

Cara Live Instagram – Layanan live pada video streaming sepertinya telah menjadi fitur wajib bagi jejaring sosial media saat ini. Pada desember lalu, Instagram sudah menghadirkan fitur live video instagram sebagai fitur layan terbaru bagi para penggunannya.

Pada saat itu layanan Live video Instagram ini cuma bisa digunakan oleh pengguna instragram di Amerika Serikat dan beberapa negara di Eropa. Namun, mulai hari ini pengguna Instagram di Indonesia dan seluruh dunia dapat berbahagia karena sudah dapat melakukan siaran langsung melalui fitur live video instagram di Indonesia.

Cara Live Instagram
femina.co.id

Layanan live video instagram ini hampir sama antara facebook live dan snapchat dan akan menjadi senjata pamungka baru bagi pengguna Instagram akan selalu tetap menggunakan sosial media yang sangat populer ini.

Hanya saja, bagi siapapun yang menggunakan video live ini, videonya tidak akan tersimpan di linimasa Instagram stories, melainkan langsung hilang. Para pengguna juga akan mendapatkan notifikasi siapa saja yang sedang live video Instagram. pada saat sedang menonton kita juga bisa memberikan komentar tanda love selama menyaksikan live video Instagram.

Cara Live Instagram

Cara Live Instagram
arenalte.com

1. Kamu harus memastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi Instagram versi terbaru, bisa dengan melakukan upgrade melalui Playstore maupun App Store. Setelah instalasi selesai, mulai jalankan instagramnya.

2.Untuk mulai melakukan Live video instagram, kamu cukup masuk ke menu stories kamera. Lalu geser tampilan layar (swie) ke kanan. Maka Mode “LIVE” (langsung). Pada bagian bawah akan terdapat menu baru, yaitu “LIVE” (berjejeran dengan normal, boomerang dan handsfree.

3. Klik “Start Live Video” untuk memulai siaran live video instagram. Nah, instagram akan secara otomatis mengecek koneksi kamu, jika koneksinya berjalan baik maka kamu akan langsung memulai live video instagram.

Cara Live Instagram
darmawan.my.id

Para pengunjung instagram akan dapat melihat status akun yang dikunjunginya dengan melihat sebuah icon yang tertulis “Live” di story icon. Instagram juga menambahkan fitur berupa informasi “Top Live” yang dapat memberika rekomendasi Live Video yang dapat kamu tonton.

Tetapi, dengan video yang tidak bisa disimpann tersebut akan membuat kamu harus sering-sering melakukan scrolling dan terus memantau akun agar tidak terlewat Live video instagram dari akun yang kamu follow, ataupun akun mantan yang sering kamu stalking. Haha.

Leave a Comment