Tips Berseragam dengan Anggota Keluarga di Hari Raya

Baju Lebaran Keluarga – Banyak cara seru yang bisa dilakukan untuk merayakan hari raya bersama keluarga. Biasanya kita tentu mempersiapkan kebutuhan hari raya sejak jauh hari agar momen tersebut berlangsung lancar. Kita juga pasti sudah menyiapkan budget untuk membeli baju berkualitas.

Momen hari raya lebaran merupakan saat yang tepat untuk tampil kompak bersama seluruh anggota keluarga. Jadi, kita bisa memilih baju lebaran keluarga dengan konsep unik berupa seragam. Penampilan kita dan anggota keluarga lainnya pasti akan semakin menarik.
Jika ingin menggunakan pakaian seragam di hari lebaran nanti, jangan lupa menyimak beberapa tips penting berikut ini:

Menyiapkan Pakaian Seragam Sejak Jauh Hari

Tak seperti pakaian biasa, kita tentu membutuhkan waktu lebih banyak untuk memilih pakaian seragam lebaran. Itulah sebabnya kita wajib mempersiapkan pakaian tersebut sejak jauh hari. Bahkan persiapannya bisa dilakukan 2 bulan sebelum hari lebaran tiba. Dengan demikian, kita tentu jadi lebih leluasa memilih bahan dan model pakaian yang cocok untuk seluruh anggota keluarga.

Memilih Pakaian Jadi dengan Aneka Ukuran

Kita tak harus menjahit bahan kain untuk membuat pakaian seragam. Karena kini banyak sekali produk pakaian jadi aneka ukuran yang cocok untuk memenuhi kebutuhan lebaran. Salah satu toko online yang bisa kita andalkan untuk urusan pakaian lebaran adalah MatahariMall. Karena MatahariMall sudah menyiapkan aneka baju lebaran keluarga yang lengkap dan berkualitas.

Kita juga bisa mempelajari spesifikasi pakaian tersebut sebelum memutuskan membelinya. Tinggal klik website MatahariMall.com, maka kita bisa melihat-lihat pilihan pakaian lebaran yang istimewa dan sesuai tren fashion.

Ajaklah Seluruh Anggota Keluarga untuk Memilih

Selera pakaian seluruh anggota keluarga tentu berbeda satu sama lain. Jadi, sebaiknya kita mengajak seluruh anggota keluarga untuk memilih pakaian bersama-sama. Jangan sampai pakaian seragam yang kita pilihkan malah tidak disukai oleh anggota keluarga yang lain. Memilih pakaian bersama akan membuat seluruh anggota keluarga bisa menyamakan persepsi. Menentukan pilihan seragam lebaran pun akan menjadi lebih mudah.

Menentukan Bahan Pakaian yang Nyaman

Ketika memilih pakaian seragam lebaran, kita harus mengutamakan prinsip kenyamanan. Pilihlah bahan pakaian yang nyaman, tidak panas, dan mudah menyerap keringat. Pakaian berbahan dasar katun atau katun Jepang kini sangat digemari karena nyaman digunakan dalam waktu lama. Bahkan bahan katun Jepang juga memiliki tingkat elastisitas tinggi. Sehingga kita leluasa bergerak ketika menggunakannya.

Pilihan bahan yang tepat akan membuat seluruh anggota keluarga nyaman mengenakan seragam seharian. Anak-anak pun bisa tetap aktif bergerak dan bermain saat menggunakan pakaian seragam tersebut.

Mengutamakan Model Pakaian yang Simpel

Model pakaian yang terlalu bervariasi hanya akan membuat kita kerepotan ketika menggunakannya. Selain itu, pakaian tersebut juga pasti suli dicuci. Karena bagian sela-selanya bisa menjadi tempat berkumpulnya kotoran. Pilih saja model pakaian yang simpel tetapi tetap kelihatan menarik. Model pakaian yang simpel biasanya juga tidak kelihatan ketinggalan zaman walaupun tren fashion terus berganti.

Memilih Pakaian Sesuai Selera dan Warna Kulit

Tidak semua warna pakaian cocok dijadikan baju lebaran keluarga. Sebaiknya kita memilih pakaian dengan warna lembut dan netral, tidak terkesan feminin atau maskulin. Warna-warna netral akan membuat penampilan seluruh anggota keluarga jadi semakin menarik. Sehingga tak ada anggota keluarga yang merasa malu ketika mengenakan seragam tersebut.

Menggunakan seragam pada lebaran tahu ini bisa menjadi ide menarik yang belum pernah kita lakukan sebelummnya. Mari siapkan dulu pakaian seragam berkualitas agar seluruh anggota keluarga merasa senang saat menggunakannya.

Leave a Comment