Apa itu PAP

Apa itu PAP, Arti, Pengertian dan Penjelasannya Secara Singkat

Apa itu PAP – PAP? Pernahkah kamu mendengar kalimat itu? Jika belum maka artikel itu akan membuat kamu paham dan tahu apa itu PAP. Sebelum itu saya juga pernah membuat artikel tentang apa itu COD, jadi untuk kamu yang sedang atau mungkin telah berjualan bisa membaca artikel itu.

Akibat dari perkembangan zaman saat ini, semakin marak pula sosial bermunculan seperti Line, WhatsApp, BBM, dan masih banyak lagi. Nah, seiring perkembangan sosial media semakin banyak pula istilah-istilah baru yang muncul seperti PAP, tahukah kamu apa itu PAP? Pengertian PAP dan arti PAP?

Nah, di bawah ini sedikit penjelasan tentang PAP.

Apa itu PAP

Apa itu PAP

 

Kalimat ini digunakan oleh remaja yang gaul di media sosial seperti Line, WA, dan BBM. PAP sendiri adalah kepanjangan dari “Post a Picture” yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa sehari-hari adalah “pos foto” atau kamu disuruh mengirim foto atau meng-upload foto, baik itu foto pribadi, produk dan lain-lain.

Pengertian PAP

Seperti yang kita ketahui bersama dan sudah saya jelaskan juga di atas, pengertian PAP adalah kalimat yang berisi suatu perintah atau permohon untuk mengirimkan atau meng-upload foto yang di inginkan oleh lawan bicaranya.

Contoh PAP di WhatsApp

PAP ini bisa dilakukan di media sosial mana aja, terserah kamu, bisa di Facebook, Line, WhatsApp atau media chating lainnya. Nah, di bawah ini contoh PAP di Whatsapp.

Apa itu PAP

Itulah segelintir contoh PAP di WhatsApp yang sederhana mengenai seseorang yang menawarkan baju ke temannya. Temannya merasa suka dengan kaosnya namun masih ragu dengan apa yang dia jual sehingga dia meminta gambar atau fotonya, setelah melihat dengan jelas barulah temannya yakin dan membeli barang tersebut.

Arti PAP di Line

Sebenarnya PAP di Line ini hampir sama dengan di WhatsApp yaitu perintah untuk meng-upload gambar atau foto yang di inginkan lawan bicara kamu melalui media sosial chating, hanya saja bedanya ini dilakukan pada aplikasi sosial media chating Line.

Nah, mungkin ini saja yang bisa saya jelaskan kepada kamu tentang pembahasan apa itu PAP dan arti PAP, semoga bermanfaat dan menjadi suatu kebaikan buat kamu, aku, dan kita ya.

Leave a Comment